Breaking News
Loading...
Sabtu, 12 Desember 2015

Konveksi Kaos di Surabaya - Sablon plastisol merupakan jenis sablonnan yang bisa dikatakan bersifat eklsklusif dan istimewa. Hal itu dikarenakan bahan-bahan yang digunakan tidak seperti sablon pada umumnya. Selain itu, harus dilakukan beberapa tahap pemrosesan sablon dengan tingkat kesulitan tersendiri. Semua itu hanya bisa dilakukan oleh tangan-tangan profesional dan berpengalaman di bidang penyablonan. Oleh karena itu, jangan kaget jika kaos sablon menggunakan teknik plastisol dibandrol dengan harga lebih mahal dibanding kaos-kaos sablon yang lain. Untuk mendapatkannya pun, mungkin Anda harus memesannya langsung kepada jasa sablon atau perusahaan konveksi yang mampu membuatkannya. Namun sebelum memiliki dan memakainya, tidak ada salahnya Anda mengetahui informasi lebih lengkap tentang jenis sablon yang satu ini.

Apa yang perlu diketahui mengenai sablon plastisol?

Sablon yang satu ini memakai tinta berbahan dasar minyak. Kemampuannya cukup istimewa karena dapat mencetak di raster cukup kecil dengan hasil yang maksimal. Perlu Anda ketahui sablonan ini berbahan dasar PVC yang harganya cukup mahal. Sementara untuk pengeringannya membutuhkan peralatan khusus. Pasalnya, tinta plastisol tidak bisa kering dengan sendirinya, seperti halnya tinta waterbase pada umumnya. Dalam proses pengeringannya, tinta plastisol membutuhkan suhu mencapai 160 derajat Celsius. Selain itu, beberapa peralatan khusus, seperti conveyor curing dan flash curing sangat dibutuhkan dalam proses pengeringannya. Meskipun cukup ribet dalam pengeringannya, tinta plastisol memiliki daya rekat yang luar biasa, sehingga tidak mudah pecah atau mengelupas.

Baca Juga : Mengenal Jenis Sablon : Daya Tarik Sablon Glitter yang Membius Banyak Orang

Berpenampilan elegan dengan kaos sablon
Jangan selalu diidentikkan memakai kaos sablon hanya untuk mereka anak-anak muda, suka nongkrong di pinggir jalan, atau para penggemar musik tertentu beraliran keras. Memang ada yang seperti itu, tetapi kaos sablon sekarang bisa dipakai oleh banyak orang. Tidak peduli umur, status, jabatan, dan sebagainya. Pemilihan jenis kaos sablon yang tepat akan membuat penampilan Anda sekalian lebih elegan. Pasalnya, jenis sablonan yang dipakai lebih bagus kualitasnya. Selain itu, desain gambar dan tulisan yang disablon di kaos unik dan menarik. Dengan begitu, Anda tidak perlu malu lagi saat memakai kaos sablon karena sudah menggunakan teknik sablon plastisol.

0 komentar:

Posting Komentar