Breaking News
Loading...
Sabtu, 12 Desember 2015

Konveksi Kaos di Surabaya - Sablon glitter mungkin Anda pernah mendengarnya. Glitter merupakan sejenis cat atau tinta yang mengkilap untuk melapisi berbagai barang atau kendaraan bermotor. Bahkan, ada juga yang dipakai untuk mengecat bagian interior rumah dengan kreasi tersendiri. Sementara jika dipakai untuk proses penyablonan, tinta glitter tentu saja lain yang digunakan. Pasalnya, media yang akan digunakan adalah bahan kaos. Oleh karena perlu pemilihan tinta yang cocok dengan kain, meskipun ciri khas dari glitter itu sendiri masih tetap sama. Selain itu, proses pengerjaannya juga tidak boleh sembarangan agar hasil kaos sablon memakai glitter yang didapat tidak mengecewakan. Biasanya, kaos sablon yang memakai glitter diperuntukkan bagi wanita atau anak-anak. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan semua orang dan kalangan cocok memakainya.

Apa yang menjadi ciri khas dari sablon glitter?

Sudah sedikit dibahas di atas tentang glitter. Perlu Anda ketahui lagi bahwa tinta sablon pada teknik glitter bersifat transparan dengan mencampurkan bubuk metalik yang mengkilap. Warna mengkilap inilah yang menjadikan keunikan dan daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Pasalnya, sablonan kaos pada umumnya hanya memakai tinta biasa atau berdesain dua dimensi. Berbeda dengan kaos bersablon glitter. Sablon ini akan terlihat lebih eksklusif dan elegan bagi orang-orang yang memakainya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa memakainya kaos berjenis sablon yang satu ini.

Baca Juga : TIPS MEMILIH KEMEJA YANG BAIK

Di mana bisa membeli kaos sablon dengan glitter?
Silakan untuk mencarinya di dunia nyata dengan mengunjungi toko, mall, atau distro di sekitar tempat tinggal Anda. Namun jika belum berhasil menemukannya, tidak ada salahnya Anda mencari di dunia maya dengan memanfaatkan teknologi internet. Jika masih ingin memiliki sablon kaos glitter yang istimewa, silakan untuk memesan kepada pihak konveksi secara offline maupun online. Dengan begitu, Anda bisa memiliki sekaligus memakai kaos bersablon istimewa sekedar dikenakan di rumah atau untuk kegiatan lainnya. Tentu saja sangat membanggakan memiliki kaos sablon semacam itu. Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk segera memesan kaos sablon glitter.

0 komentar:

Posting Komentar