Breaking News
Loading...
Kamis, 07 Januari 2016

Pabrik Konveksi di Surabaya - Tips memilih kaos tidak lengkap informasi yang disajikan jika belum membahas tentang sablon. Dalam arti, kualitas sablonan di bagian kaos tersebut. Biasanya, sablonan kaos dibuat di bagian depan atau belakang. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan bagian lengan kanan atau kiri juga disablon dengan desain gambar tertentu. Oleh karena itu, Anda sebagai konsumen yang ingin embeli kaos sablon perlu memperhatikan kualitas sablonannya. Jangan sampai salah memilih kaos dengan kualitas sablon biasa-biasa saja. Kualitas sablon semacam itu tidak akan bertahan lama dalam segala kondisi. Misalnya, setelah beberapa kali proses mencuci, terpapar sinar matahari langsung, terguyur air hujan, dan lain sebagainya.

Lalu, apa saja yang perlu diperhatikan pada sablonan kaos?

Jika Anda memilih kaos yang memiliki motif sablon, sebaiknya memperhatikan kualitas sablonan kaos. Itulah tips memilih kaos yang perlu Anda perhatikan. Ketika permukaan kaos yang disablon tampak agak pecah, sablon akan lebih mudah hilang hanya dalam 2 kali cucian. Anda bisa sedikit menggosok permukaan kaos yang disablon untuk mengetahui sablon kuat atau tidak. Hal itu menandakan kualitas dari tinta sablon yang rendah. Bukan tidak mungkin pihak penyablonnya ingin mengirit penggunaan tinta sablon, sehingga hanya diberikan secara tipis saja. Sablonan semacam itu akan mudah pecah hingga mengelupas. Jika Anda lebih mementingkan kaos sablon yang berkualitas bagus, sebaiknya mengurungkan niat untuk membelinya. Carilah kaos sablon yang lebih berkualitas, meskipun kenyataannya harga yang dibandrol juga lumayan tinggi. Namun, sablonannya dijamin lebih bagus dan lebih tahan lama.

Sedikit mengenal jenis dan macam sablonan di pasaran saat ini

Tidak ada salahnya Anda mengetahui beberapa jenis dan macam sablon kaos yang beredar di pasaran sekarang. Dengan begitu, Anda bisa membedakan mana jenis sablon yang cocok sekaligus bagus untuk diaplikasikan pada kaos, dan mana yang tidak berkualitas. Informasi semacam itu sangat mudah didapatkan di dunia maya dengan mengandalkan teknologi internet. Silakan untuk mencari tentang sablonan kaos beserta karakteristik masing-masing jenis sablonnya. Itulah sedikit tips memilih kaos terkait kualitas sablon. Pabrik Konveksi di Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar