Breaking News
Loading...
Jumat, 22 Januari 2016

Konveksi Surabaya - Noda darah adalah salah satu noda yang memang sangat sulit untuk dihilangkan, apalagi jika noda tersebut sudah agak lama, maka anda tidak akan bisa menghilangkan nya hanya dengan cara pencucian seperti biasa. Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan noda darah pada pakaian anda, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Air Dingin dan Air Panas

Jika noda yang ada di pakaian anda masih basah, maka anda sebaiknya menggunakan air dingin untuk menghilangkan dan membersihkan noda darah tersebut. Dan apabila noda darah tersebut masih ada ketika anda menggunakan air dingin, maka anda bisa menggosoknya dengna garam agar noda tersebut bisa tersingkir. Dan untuk menghilangkan noda darah yang sudah mengeras, anda bisa menggunakan air panas untuk menghilangkanya karena air hangat bisa membersihkan noda darah yang sudah mengering dengan cepat.
  1. Larutan Garam

Anda bisa menggunakan garam untuk menghilangkan noda darah pada pakaian anda, caranya dengan merendam pakaian anda di dalam embe yang sudah anda beri larutan garam, kemudian setelah selesai anda bisa mencucinya dengan cara biasa. Garam memang bisa membuat noda darah mudah menghilang atau terhapus.
  1. Sabun Batangan

Jika anda gagal untuk menghilangkan noda darah dengan detergen biasa, maka anda bisa coba menghilangkan noda darah dengan menggunakan sabun batangan karena sabun batangan bisa menghilangkan noda dengan cepat.
  1. Cuka

Cuka memang merupakan cairan yang serba guna, bukan hanya untuk keperluan memasak saja, namun anda bisa menggunakan nya untuk menghilangkan noda darah yang ada di pakaian anda dengan mudah. Caranya dengan merendam pakaian anda selama semalam dengan menggunakan larutan cuka, kemudian cuci pakaian anda dengan detergen seperti biasa.
  1. Lemon

Lemon adalah salah satu bahan yang bisa anda gunakan untuk pembersih atau pemutih alami. Selain untuk memutihkan pakaian, ternyata lemon juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan noda darah di pakaian anda, dan bau amis darah juga akan ikut hilang. Caranya dengan menggosokkan lemon dan garam pada noda yang ada di pakaian anda, kemudian setelah selesai, anda bisa mencucinya seperti biasa.
  1. Baking Soda

Baking soda memang memiliki banyak kegunaan, salah satunya adalah sebagai pembersih noda, selain cepat untuk membersihkan noda darah atau noda lain nya. Baking soda bisa menjaga elastisitas denim atau bahan pembuatan jeans.


Demikian informasi tentang cara cepat menghilangkan noda darah pada pakaian dengan cepat yang bisa kami informasikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Konveksi Surabaya

2 komentar:

  1. bagus banget, terimakasih infonya semoga bermanfaat. https://shopee.co.id/Madu-Untuk-Anak-SQUABUMIN-BPOM-Asli-Bantu-Atasi-Speach-Delay-Si-Kecil-i.544441521.12130714947

    BalasHapus