Breaking News
Loading...
Selasa, 29 Desember 2015

Pabrik Konveksi di Surabaya - Cara menyimpan kaos, tahukah anda bahwa belakangan ini memang banyak sekali tip-tips yang menyajikan informasi untuk membantu anda mengatur barang-barang yang ada di rumah anda lebih mudah, menyenangkan dan tidak merepotkan. Salah satunya berikut ini.

Ada 2 strategi yang telah di kemukakan seorang ahli organizing asal jepang yang bernama marie kondo. Cara menyimpan kaos yang pertama adalah buang barang-barang yang tidak diperlukan. Hal ini juga berlaku untuk menyimpan baju atau kaos anda agar efisien dan mudah ditemukan. Jika anda bingung untuk membuang baju yang mana, maka anda bisa menanyakan nya kepada diri anda sendiri. Jika memang sudah tidak dipakai, anda bisa membuang atau mendonasikan baju anda.

Cara menyimpan kaos yang kedua yaitu simpan baju anda dengan cara yang paling efisien. Mungkin selama ini anda melipat kaos ada dengan cara melipat tengah lengan, kemudian melipat kaos menjadi 2 atau 4 bagian. Lalu menyimpan nya dengan cara di susun ke atas. Tetapi dengan metode berikut ini, anda bisa menyimpan kaos anda dengan ruang yang lebih sedikit dan anda akan lebih mudah untuk menemukan kaos yang sedang anda cari.
  • Lipat Lebih Banyak

Lipat kaos anda menjadi 3 bagian yang memanjang, lipat kembali menjadi 2 ke arah yang berlawanan. Lalu lipat lagi menjadi 3 bagian.
  • Simpan Dengan Cara Yang Memudahkan Anda Menemukan nya

Menyimpan kaos dalam kotak yang diletakkan dengan cara berdampingan akan membantu anda untuk lebih cepat menemukan kaos yang anda cari. Selain itu akan lebih rapi dan lebih enak dilihat.


Dengan demikian artikel cara menyimpan kaos untuk hari ini, anda bisa membuat lemari pakaian anda lebih rapi dan menarik, anda juga tidak perlu susah-susah lagi dalam mencari kaos yang ingin anda pakai, dan jangan lupa untuk mengelompokan kaos yang sama warna nya atau jenis nya, atau mengelompokan kaos hingga kemeja sesuai dengan jenis pakaian nya. Dengan begitu anda juga bisa menemukan kaos atau baju anda lain nya dengan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih ! Pabrik Konveksi di Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar