Breaking News
Loading...
Jumat, 22 Januari 2016

Pabrik Konveksi SurabayaCara menggantung pakaian, ada banyak jenis kain yang digunakan untuk pembuatan pakaian, salah satunya adalah rajut. Pakaian rajut memang terbilang hangat ketika digunakan, dan sangat cocok untuk anda gunakan pada cuaca dingin, namun anda beberapa hal yang menjadi kekurangan kain rajut, yaitu mudah putus antara benang-benang yang ada. Salah satu jenis pakaian yang menggunakan rajut sebagai bahan utamanya adalah sweater atau cardingan.

Sweater atau cardigan rajut adalah salah satu pakaian yang susah untuk dilipat karena akan membentuk tumpukan tebal ketika dilipat, maka dari itu banyak orang yang memilih untuk menggantungnya dari pada melipatnya.
Namun ternyata menggantung pakaian rajut bukanlah hal yang bagus untuk pakaian anda karena pakaian anda akan mendapatkan bekas gantungan, dan akan membuat sebuah tonjolan terutama di bagian bahu. Tentunya hal ini akan membuat pakaian anda tidak bagus ketika digunakan. Tapi anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi cara menggantung pakaian rajut dengan benar berikut ini:
  1. Buka sweater dalam posisi melebar, dan jangan lupa pastikan bahwa sweater tersebut sudah licin. Jika pakaian anda adalah cardigan rajut yang memiliki kancing, maka anda bisa mengancingnya terlebih dahulu. Kemudian beri alas pada bagian belakang sweater dengan kertas tisu dengan lebar dan panjang yang sesuai dengan sweater anda. lalu lipas seperti biasa.
  2. Jika sudah, anda bisa melipat sweater anda pada gantungan baju.
  3. Kemudian anda gantung sweater anda di lemari, dan anda tidak perlu khawatir lagi akan adanya tanda hanger pada pakaian anda.
Sangat mudah bukan? Anda bisa segera mencobanya pada pakaian rajut anda, dan anda tentunya tidak perlu khawatir dengan pakaian rajut anda yang harus anda gantung di lemari karena tidak aka nada lagi bekas gantungan yang akan membuat baju rajut anda molor.


Demikian informasi yang bisa kami berikan tentang cara menggantung pakaian rajut dengan benar. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. Terima kasih. Pabrik Konveksi Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar